{ 57 comments... read them below or Comment }

  1. Yg perangkat sama baju hitam gk ada ya

    BalasHapus
  2. Lgi senang senangnya eeh tiba tiba ada kasus. Dasar pembawa kematian😅

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Bukan conan udah sampek file 1046 kalok ga salah

      Hapus
  4. Mungkin masih discan komiknya...
    Setia menunggu kelanjutannya

    BalasHapus
  5. End? Udaah?? Masa digantungin😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. Bang
    .. lanjutin dong...😭😭😭

    BalasHapus
  7. Bagus banget tolong lanjutin scannya yah tahun 2020 sangat membutuhkan detektif conan kesayanganku....😔😔😔😔

    BalasHapus
  8. Please lanjutin ya.. aku pengen benget baca lagi.. yang punya buku Conan itu om aku. Tapi, aku jarang ke rumah om

    BalasHapus
  9. Kalo mau bikin web laku jangan kaya gini donk , capek ngescroll ke bawah dasar gak tau malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Ini orang, udah anonim, baca gratisan, ga tau diri lagi. Gw yang udah ikutin ini blog lebih dari 5 tahun aja sebelum ada komen-komen,b aja tuh, malah menurut gw untuk ukuran blog ini lumayan rapi. Justru enakan scroll ke bawah lagi, ga usah klak-klik buat buka halaman. Mau chapter berikutnya tinggal back. Mau liat chapter lengkap, ya klik daftar isilah.

      Gw selama ini silent reader aja di blog ini, tapi kesel juga sih baca komenan gini. Karena gw juga koleksi DC dari volume 1 sampe 90an, dari zaman sekolah sampe udah nikah, dan dan blog ini ngebantu banget kalo gw lagi mau baca DC terutama pas travelling. Ga mungkin kan gw bawa berat-berat. Gw emang gasuka bajakan, tapi lebih ga suka sama yang ga tau diri. Udah nyari gratisan, ga modal, ga tau diri, ga tau malu lagi! Makanya jangan mau gratisan doang! Siapa tau yang punya ini blog upload AWALNYA cuma buat hobi bukan buat tujuan komersil, karena dulu ga ada ada iklannya, cuma baru-baru ini aja.

      Hapus
    3. Kita sama2 conan lovers.. huhuhu..

      Hapus
    4. iya, pen nya gua mau lanjutin sampe akhir, tapi malah setengah doang , aku padahal punya eps 85 tapi 84 nya gak ada :v, kita berpisah dulu ya.... TvT,

      Hapus
  10. Dasar gak punya perasaan , kasian yang bikin blogspot

    BalasHapus
  11. menurut kalian ada gak komik online kyk gini selain yang ini, recques ya...:)

    BalasHapus
  12. Guys kali aja ada yg baca. Ada yang tau gak sih di anime atau manga, episode atau file berapa waktu vermouth nyamar jadi dr. Araide? Masih kepo banget. Soalnya di episode yg vermouth ketauan itu kan ada scenenya, nah saya pernah liat di episode sebelum itu, tapi lupa anime episode berapa. Kali aja ada yg tau, tolong bantuannya yaa

    BalasHapus
  13. Chapter selanjutny bakal ada pertemuan akai dan borbon. Pernah baca d komiknya tapi udah lama banget. Dsitu akai mulai mencurigai anggota berbaju hitam mengetahui keberadaanya

    BalasHapus
  14. Please dong bang lanjutin
    Dong 😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  15. Kapan update lagi web lain udah lebih dari 1000 chapter

    BalasHapus
  16. Gw saranin ye! Kalian tulis aja "detektif conan file 883" yg lanjutan ini oke😊

    BalasHapus
  17. Sarah yang komen di atas ngoceh kayak emak-emak anjir

    BalasHapus
  18. coba kalian cari lanjutannya di komikindo..
    kalian cari aja file berapa..
    aku tau ini dari kakakku...
    hehe:p

    BalasHapus
  19. Klo mau lengkap yaa beli komik nya dongg! Jgn asal ngeluh aja 😜 cmn 25rebu ko di gramed wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak kok sekarang udah 70 ribu lebih bahkan

      Hapus
  20. Kak pemilik blog kapan muncul chapter barunya????

    BalasHapus
  21. Aku pertama kali ketemu blog ini kalau ga salah 2015, dan sekarang balik lagi buat baca ulang dan ternyata masih ada walau scan yang dulu ada yang hilang. Makasih udah buat blog ini. 😊

    BalasHapus
  22. https://komikindo.id/detective-conan

    BalasHapus
  23. https://shiromanga.com/detective-conan-chapter-883-bahasa-indonesia/

    BalasHapus
  24. Semoga bisa di lanjutin yaa min blog nya. Arigatouuu

    BalasHapus
  25. Dan sudah bertahun-tahun belum berlanjut(╥﹏╥)

    BalasHapus
  26. Ada yang tau gak baca komik selain ini

    BalasHapus
  27. Download semua bab Detective Conan di Tachiyomi. Keuntungannya enggak ada iklan, bisa baca offline, scanlation berkualitas jernih, dan terjemahan yang lebih akurat. Kekurangannya cuma tersedia bahasa asing seperti Inggris

    BalasHapus

Pencarian

Facebook

Quote

Baner

Mohon tunggu sebentar ...

Followers

- Copyright © Conanian Scanlation -Conanian Blog- Powered by Detective Conan - Designed by Night Barone -