{ 17 comments... read them below or Comment }

  1. Wahahaha.. Subaru keren, yang ngasih granat itu kan Subaru

    BalasHapus
  2. Anjir ada kaito kid. Ga ketebak semua

    BalasHapus
  3. Komplikasi semua pemeren lengkap๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  4. Ini aku baca yg kedua kalinya. Yg pertama aku nggak ngerti karna byk yg nyamar. Aekarang sing aku ngerti2 aja. Di dalam pikiranku, VERMOUTH akan bilang ini ke GIN: "aku tidak ingin mengatakan seperti ini, tapi inilah kenyataannya, kita mendapat kekalahan yg besar, SHERRY yg dilihat aku dan BOURBON adalh KID yg menyamar"

    BalasHapus
  5. Keren sih ini gk ketebak akhir ceritanya๐Ÿ‘

    BalasHapus
  6. Akhirnua aku bisa ngeliat semua pemain faforit aku, wah.. Emang the best sih episode kereta misteri ini, KEREN !๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus
  7. Pantesan Haibara tatapannya beda.... Rupanya KID (biasanya kan pas ketemu anggota organisasi dia pasti panik)

    BalasHapus
  8. Ngakak bgt si liat Vermouth ketipu sama akting yukiko dan bourbon yg ketipu sama akting kid wkwkw ,ntar kalau gasalah Bourbon bakal nyoba memojokkan subaru supaya dia ngaku bahwa dia adalah akai yg menyamar, dan yak, yukiko dan suaminya kembali mengambil peran untuk menyelamatkan identitas asli subaru :))

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Kira² ini episode berapa yh soalnya aku gak pernah nonton cuman baca aja

    BalasHapus
  11. Semua berjalan sesuai dengan rencana Conan

    BalasHapus
  12. Trlalu dibuat2 tdk masuk akal

    BalasHapus

Pencarian

Facebook

Quote

Baner

Mohon tunggu sebentar ...

Followers

- Copyright © Conanian Scanlation -Conanian Blog- Powered by Detective Conan - Designed by Night Barone -