{ 10 comments... read them below or Comment }

  1. Entah Napa orang² percaya aja gitu. Kan Kogoro lagih tidur turs Koq bersuara? Suara perut? Lol. Sama Koq ga liat belakang,kadang juga Conan kan didepan nya Kogoro klo gitu gampang donk dicurigai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woy ini comik bukan punya lo jadi jangan ngatur ngatur

      Hapus
    2. Wajarlah orang-orang nggak curiga, suaranya Kan suara Kogoro, lagi pula Conan juga nempelin speakernya di Kogoro, bunyi suara juga dari Kogoro. Yah wajar ajaa orang-orang percaya ajaa.

      Hapus
    3. Kok dari dulu komennya gitu mulu sih, sopan dikit kek

      Hapus
    4. Ini nih, jadilah pembaca yang pintar. Sudah tau kalo genre ini drama, mistery, dan fiksi. Artinya yang ada di dalamnya seharusnya bukan kejadian yang semua kejadiannya bisa dilakukan di kehidupan normal.

      Hapus
  2. Kok gw sedih ya baca bagian ini😫😭😭

    BalasHapus

Pencarian

Facebook

Quote

Baner

Mohon tunggu sebentar ...

Followers

- Copyright © Conanian Scanlation -Conanian Blog- Powered by Detective Conan - Designed by Night Barone -