{ 13 comments... read them below or Comment }

  1. Cmn karna kesalahpahaman bahasa mereka harus berpisah dunia:'(

    BalasHapus
  2. Sebenarnya apa sih yang dibilang heiji ke robert?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heiji tuh ngasih tau "pemicu" Misa bunuh diri. Kan diceritain sama bocil bersaudara kalo Misa ngasih surat ke bocil buat nanyain pendapat robert soal misa (kayak nanya suka gk sih sama dia?). Trus si Robert nulis Shine yang dalam bahasa inggris itu bersinar. Nah kan sebelumnya mereka komunikasi pake bahasa jepang alfabet, kayak ありがとう ございます jadi Arigatou gozaimasu. Nah dalam bahasa jepang alfabet, shine artinya mati/matilah. Nah ini salah paham si Misa, soalnya udah heartbreak dluan abis tau dia itu anak haram.

      Hapus
    2. tambahan, si robert ini dijelaskan klo dia bisa bahasa jepang, tpi gk bisa nulis dan baca hiragana/katakana/kanji, makanya mereka komunikasi pake jepang alfabet.

      Hapus
    3. Dalam bahasa Inggris "shine" berarti cahaya,si cewek kan nyuruh si kembar ngejar Robert buat nanya perasaan Robert sama si cewek,nah robet jawab "shine" karena waktu awal si robet pernah bilang dia pangeran yang sedang memcari putri cahaya,tapi masalahnya si Robert nulisnya dikertas pake alfabet "shine" kalo di baca lurus jadinya "sine" yang dalam bahasa Jepang berarti "mati" nah si cewek yang lagi dalam kondisi mental tidak stabil langsung syok karna salah mengartikan cowok yang dia suka,yang buat dia ingit bangkit lagi malah menguruh dia mati..
      Sedih bat gila,apa lagi kata Robert di akhir "kenapa aku bukan orang Jepang? Kenapa misa bukan orang Amerika?ಥ_ಥ

      Hapus
    4. Kira2 Heiji blg gini :
      "Misa bunuh diri karena salah mengartikan tulisan 'Shine' kamu di kertas. Dia pikirnya 'Matilah Kau' (Shi'ne, bahasa Jepang)"

      Hapus
  3. Wah... Ternyata benar memang ada benang yang di selipkan keluar dari jendela itu... Ya meski sisanya salah sih, tapi ga papa lah🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Goblok, kayak paling ngerti aja ngatain sisanya salah 🤣🤣🤣🤣 Eh begok, hampir semua trik pembunuhan dlm manga Conan diujicobakan oleh Aoyama dan timnya, biar masuk akal, makanya manga ini terkenal, jadi bukan asal ngarang trik kayak otakmu yg tumpul.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Cuma gara-gara 'shine' doang 😭

    BalasHapus

Pencarian

Facebook

Quote

Baner

Mohon tunggu sebentar ...

Followers

- Copyright © Conanian Scanlation -Conanian Blog- Powered by Detective Conan - Designed by Night Barone -